Pages

Wednesday, December 30, 2009

Happy New Year!


I want to share with you my favorite New Year's Eve movie moment from one of my all time favorite movies.
"When Harry Met Sally" I cry every time! Who's with me? Does anyone have a favorite New Year's Eve moment in a film they want to share?
I'm going to try to spend the day reflecting back on my year. I've said it before, I feel so blessed and so thankful for all the good things that have happened this past year. I made some bold choices and I'm amazed by what can be accomplished in a year. I want to keep living life this way, it helps to have Tyler in my corner cheering me on. We are so blessed with incredibly supportive families and friends. Let's make a promise to ourselves to live life to the fullest in 2010. Take risks! Be bold! Leap without a net! And if you're already doing this, keep doing it!
Oh lil' doodles! Happy New Year to each and every one of you! May this year ahead be the best year yet!


Break out the bubbly and get ready to dance!
I'll give you 3 choices for this end of the year dance.
I think this song is a good inspirational tune, you'll want to get your dukes up and Lose Yourself.
This second choice is just a feel good favorite and is going to be mantra this year! Let the sunshine in!
And this song just because I feel like it's my 2009 theme song! If you know me well, you know that I'm Too Legit! Dance with me sucka!
And remember this, "It's not about weathering the storm but learning how to dance in the rain."
Happy New Year my dears!
Alison xo

12 comments:

Moon and Sparrow Sandy said...

Happy New Year, Meatball!

Guess who's on her way out shortly???
That's right! I'm dying over here in a big ball of contractions but super duper excited. WEee!! Yay for 2010, yay for us!

Unknown said...

Berkunjung ke wisata di malang dengan pesan paket wisata malang batu 3 hari 2 malam adalah pilihan yang tepat. Di hari pertama dalam paket wisata malang batu 3 hari 2 malam akan mengunjungi wisata jatim park 2, coban rondo dan museum angkut. Hari kedua mengunjungi wisata selecta, jatim park 1 dan batu night spectacular. Dan perjalanan terakhir hari ketiga dalam paket wisata malang batu 3 hari 2 malam mengunjungi wisata petik apel, predator fun park dan wisata oleh2 malang. Booking sekarang juga paket wisata malang batu dengan harga murah baca lengkap disini.
Salah satu museum unik yang terletak di kota wisata batu adalah museum angkut. Di dalamnya terdapat banyak alat transportasi unik di jaman dahulu. Tentu wisatawan yang berkunjung ke museum angkut diperbolehkan mengambil gambar berselfie ria bersama keluarga. Banyak mobil antik keluaran terdahulu di pajang di museum angkut. Harga tiket masuk ke museum angkut 80.000 rupiah per orang.
Mengunjungi objek wisata di malang batu dengan transportasi sewa mobil malang full day. Dalam seharian penuh wisatawan bersama sewa mobil malang dapat mengunjungi jatim park 2, museum angkut, batu night spectacular, air terjun coban rondo dan wisata kuliner serta beberapa wisata lainnya. Harga sewa mobil malang full day ini cuma 475.000 rupiah, sudah termasu mobil, sopir dan bbm. Anda tidak perlu repot menyetir sendiri karena sopir yang kami sediakan yang include dalam sewa mobil malang full day tersebut sangat profesional. Booking dengan menghubungi nomor telepon kantor sewa mobil malang full day lihat web terkait.
Kami dari perusahaan rental mobil harian malang menyediakan jasa sewa mobil dari stasiun ke gunung bromo. Harga sewa yang kami tawarkan cukup terjangkau. Anda bisa pesan sewa mobil stasiun malang menuju bromo drop off maupun sewa reguler. Jemput antar sudah termasuk dalam sewa mobil dari stasiun malang ke gunung bromo. Perjalanan kurang lebih di tempuh selama 2 jam perjalanan. Armada yang kami sediakan dalam jasa sewa mobil stasiun ke wisata bromo antara lain avanza, new xenia dan mobil innova.
Sudah tidak diragukan lagi jika ramuan madura sangat ampuh. Para pengguna ramuan madura bukan hanya dari masyarakat biasa, kalangan arts juga banyak yang memakai ramuan madura asli. Salah satu produk ramuan madura yang fenomenal adalah tongkat madura asli. Selain itu ada juga ramuan madura yang populer seperti jamu sari rapet madura dan jamu galian singset madura. Info produk lengkap tentang ramuan madura asli yang tradisional lihat tautan ini.
Bila anda menginginkan organ intim yang rapet dan seret maka minumlah jamu sari rapet khas madura. Ramuan herbal ini sangat mujarab mengatasi permasalahan vagina yang kurang menggigit dan juga menghilangkan bau tak nyaman yang keluar dari dalam vagina. Harga jamu sari rapet di online sekitar 100.000 rupiah. Dengan modal tersebut anda bisa mendapatkan miss v yang wangi dan seret seperti perawan. jamu sari rapet.

malik.habib said...

Thanks for sharing this article, now you can check your admit card & recruitment or result 2017 by following below given links;
rajasthan postal circle admit card 2017
tamil nadu postal circle admit caed 2017
hp postal circle admit card 2017
punjab postal circle admit card 2017
jharkhand postal circle admit card 2017
west bengal postal circle admit card 2017
delhi police constable recruitment 2017
kj board 12th result 2017
uttarakhand police constable recruitment 2017
vitmee counselling 2017
gujarat board hsc result 2017
gujurat board ssc result 2017
iiit bhubaneshwar m-tech counselling 2017
ts eamcet counselling 2017
iiit delhji m-tech conuselling 2017

Unknown said...

Ada banyak sekali macam-macam tempat helm yang bisa anda pakai di rumah untuk meletakkan helm yang anda miliki. Yang pertama adalah tempat helm dari kayu dan tentu yang ini harganya agak mahal. Terdiri dari beberapa susun. Yang kedua adalah rak helm susun dari plastik keras dan memiliki 4 kaki layaknya sebuah meja. Ini harga lebih murah dibandingkan tempat helm bahan kayu. Kemudian yang ketiga adalah rak helm gantung dari plastik mika yang terdiri dari 4 susun +,1 susun kecil di bagian paling atas. Rak ini ditempelkan di dinding rumah. Jenis rak helm organizee ini sangat disukai oleh para pembeli karena desainnya yang unik dan menarik. Harga rak helm gantung resleting (hanging helmet organizer zipper) ini juga sangat murah jika dibanding kedua produk sebelumnya. Setiap sekatnya menggunakan triplek dan pada bagian samping dilengkapi dengan resleting (zipper) agar bisa tertutup dengan rapat.

Unknown said...

Yang paling signifikan dari penyebab bibir hitam itu adalah karena sering terkena sinar matahari secara langsung. Selain itu juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol. Jadi pada intinya jika ingin mempunyai bibir yang merah merona maka hindarilah semua penyebab bibir hitam tersebut. Mulailah hidup sehat dari sekarang. Penyebab bibir hitam dan cara mengatasinya baca link selengkapnya.
Bopeng pada wajah seringkali disebabkan oleh jerawat yang tidak terawat dengan baik. Wajah jadi tidak mulus dan tentunya membuat rasa percaya diri akan hilang. Lalu apakah ada cara menghilangkan bopeng bekas jerawat tersebut? Ada, yaitu memakai bahan alami tradisional yang murah. Tips cara menghilangkan bopeng bekas jerawat ini tidak harus ke dokter dengan biaya yang selangit. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah kunjungi blog terkait.
Memang harus diakui bahwasanya nasi beras merah itu bertekstur kasar dan rasanya tidak pulen. Oleh karena itu, cara memasak beras merah yang benar adalah dengan menambahkan beberapa bahan lainnya supaya nasi beras merah bisa menggugah selera. Tips cara memasak beras merah ini tentu sangat dibutuhkan oleh para pejuang diet untuk membantu menurunkan berat badannya. Cara memasak beras merah untuk diabetes lihat link berikut.

Unknown said...

Kami adalah perusahaan terkemuka di bidang pembuatan dan penjualan tempat sampah dengan teknologi canggih inovatif. Sejak awal berdiri, rajatempatsampah.com telah memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan penanganan sampah dengan cara yang mudah, cepat dan higeinis. Motto kami adalah “FOR THE LIVING OF BETTER EARTH” perusahaan kami peduli pada masa depan bumi dan ingin mendorong orang untuk secara serius mengelola sampah dengan cara yang baik, sehat dan benar. Kami ada untuk kehidupan yang lebih baik bagi bumi kita ini. Melalui bantuan produk kami yang inovatif, kita wujudkan bumi yang sehat, bersahabat dan nyaman untuk kita tinggali.

Unknown said...

Khulafa Biotekhnology adalah perusahaan terkemuka di bidang pengelolaan sampah dengan teknologi canggih inovatif. Sejak awal berdiri, Khulafa Biotecknology telah memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan pengelolaan sampah dengan cara yang mudah, cepat dan higeinis. Motto kami adalah “FOR THE LIVING OF BETTER EARTH” perusahaan kami peduli pada masa depan bumi dan ingin mendorong orang untuk secara serius mengelola sampah dengan cara yang baik, sehat dan benar. Kami ada untuk kehidupan yang lebih baik bagi bumi kita ini. Melalui bantuan produk kami yang inovatif, dengan bangga kami memperkenalkannya sebagai HygienTech Recycle Organic Waste in 24 hours. HygienTech Recycle Organic Waste in 24 hours adalah mesin pengolahan sampah organik yang bekerja secara otomatis, mengolah semua jenis sampah organik menjadi pupuk kompos dalam waktu 24 jam. Semua proses berjalan secara higeinis, tak berbau, dan tanpa penggunaan bahan KIMIA, murni merupakan proses biologi dan fisika. Melalui pengaturan lingkungan reaktor mesin dan kerja effisien enzim menghasilkan sebuah proses dekomposisi yang optimal. Sampah organik yang bau, menjijikan, mengganggu keindahan dan kesehatan seketika (24 JAM) berubah menjadi pupuk kompos (bahan alam yang sangat berguna dan sangat aman bagi kembali suburnya bumi). HygienTech Recycle Organic Waste in 24 hours mengolah sampah menjadi material berharga tinggi, tanpa meninggalkan sampah.

Unknown said...

Kami adalah DISTRIBUTOR KERTAS NASI ala/seperti KFC/McD
yang telah memiliki SERTIFIKAT FOODGRADE
{ISEGA for Food Grade Paper Code of Federal Regulations, Food and Drugs ( FDA),
21 CFR Ch. I ( April 1, 2010 edition )},
yang utama dan terpercaya di Indonesia berkedudukan di DKI Jakarta.

Obat infeksi saluran kencing ampuh said...

may be useful for all, helpful article once and pardon me permission to share also here

Obat gastroenteisis
Obat radang sedni
Cara menyembuhkan maag kronis

jeje said...

stussy
yeezy boots 350
kate spade outlet
coach factory outlet
coach outlet
michael kors outlet
asics shoes
ray ban sunglasses
ralph lauren uk
longchamp outlet

yanmaneee said...

timberland outlet
supreme
supreme shirt
ralph lauren uk
nike air max 2017
cheap jordans
jordan 12
nike vapormax
nike cortez
yeezys

Unknown said...

Find Out More cheap sex toys,vibrators,sex toys,dog dildo,male masturbator,sex toys,wolf dildo,sex toys,vibrators hop over to this site