Pages

Tuesday, March 5, 2013

Coriander Girl's white rabbit promo launches this weekend!





Come on by this weekend kids and get 20% off a garden inspired bouquet similar in size to the picture above worth $50 or more. Consider this the white rabbit special cuz Harry's in town! This offer ends March 21st so hurry up!


To claim the offer say the promotional code "Harry" at the cash desk 

As you may already know, Coriander Girl is a floral and gift boutique in the heart of Parkdale. I offer a unique array of fresh and locally grown floral arrangements that are garden inspired and uniquely designed. You can come by and pick up a fragrant bouquet or place an order and have an arrangement delivered. You're also encouraged to bring in your own vase and have it filled or choose from a range of beautiful vessels. 

Shop Hours: 

Monday: Closed 
Tuesday and Wednesday: 12-6 
Thursday and Friday: 11-6
Saturday: 11-5 
Sunday: 12-4 

To arrange delivery call: 416-532-3333
or stop by the shop located at: 1604 Queen Street West. 


Offer valid March 12th through to March 17th 

6 comments:

Unknown said...

Berkunjung ke wisata di malang dengan pesan paket wisata malang batu 3 hari 2 malam adalah pilihan yang tepat. Di hari pertama dalam paket wisata malang batu 3 hari 2 malam akan mengunjungi wisata jatim park 2, coban rondo dan museum angkut. Hari kedua mengunjungi wisata selecta, jatim park 1 dan batu night spectacular. Dan perjalanan terakhir hari ketiga dalam paket wisata malang batu 3 hari 2 malam mengunjungi wisata petik apel, predator fun park dan wisata oleh2 malang. Booking sekarang juga paket wisata malang batu dengan harga murah baca lengkap disini.
Salah satu museum unik yang terletak di kota wisata batu adalah museum angkut. Di dalamnya terdapat banyak alat transportasi unik di jaman dahulu. Tentu wisatawan yang berkunjung ke museum angkut diperbolehkan mengambil gambar berselfie ria bersama keluarga. Banyak mobil antik keluaran terdahulu di pajang di museum angkut. Harga tiket masuk ke museum angkut 80.000 rupiah per orang.
Mengunjungi objek wisata di malang batu dengan transportasi sewa mobil malang full day. Dalam seharian penuh wisatawan bersama sewa mobil malang dapat mengunjungi jatim park 2, museum angkut, batu night spectacular, air terjun coban rondo dan wisata kuliner serta beberapa wisata lainnya. Harga sewa mobil malang full day ini cuma 475.000 rupiah, sudah termasu mobil, sopir dan bbm. Anda tidak perlu repot menyetir sendiri karena sopir yang kami sediakan yang include dalam sewa mobil malang full day tersebut sangat profesional. Booking dengan menghubungi nomor telepon kantor sewa mobil malang full day lihat web terkait.
Kami dari perusahaan rental mobil harian malang menyediakan jasa sewa mobil dari stasiun ke gunung bromo. Harga sewa yang kami tawarkan cukup terjangkau. Anda bisa pesan sewa mobil stasiun malang menuju bromo drop off maupun sewa reguler. Jemput antar sudah termasuk dalam sewa mobil dari stasiun malang ke gunung bromo. Perjalanan kurang lebih di tempuh selama 2 jam perjalanan. Armada yang kami sediakan dalam jasa sewa mobil stasiun ke wisata bromo antara lain avanza, new xenia dan mobil innova.
Sudah tidak diragukan lagi jika ramuan madura sangat ampuh. Para pengguna ramuan madura bukan hanya dari masyarakat biasa, kalangan arts juga banyak yang memakai ramuan madura asli. Salah satu produk ramuan madura yang fenomenal adalah tongkat madura asli. Selain itu ada juga ramuan madura yang populer seperti jamu sari rapet madura dan jamu galian singset madura. Info produk lengkap tentang ramuan madura asli yang tradisional lihat tautan ini.
Bila anda menginginkan organ intim yang rapet dan seret maka minumlah jamu sari rapet khas madura. Ramuan herbal ini sangat mujarab mengatasi permasalahan vagina yang kurang menggigit dan juga menghilangkan bau tak nyaman yang keluar dari dalam vagina. Harga jamu sari rapet di online sekitar 100.000 rupiah. Dengan modal tersebut anda bisa mendapatkan miss v yang wangi dan seret seperti perawan. jamu sari rapet.

Unknown said...

Ada banyak sekali macam-macam tempat helm yang bisa anda pakai di rumah untuk meletakkan helm yang anda miliki. Yang pertama adalah tempat helm dari kayu dan tentu yang ini harganya agak mahal. Terdiri dari beberapa susun. Yang kedua adalah rak helm susun dari plastik keras dan memiliki 4 kaki layaknya sebuah meja. Ini harga lebih murah dibandingkan tempat helm bahan kayu. Kemudian yang ketiga adalah rak helm gantung dari plastik mika yang terdiri dari 4 susun +,1 susun kecil di bagian paling atas. Rak ini ditempelkan di dinding rumah. Jenis rak helm organizee ini sangat disukai oleh para pembeli karena desainnya yang unik dan menarik. Harga rak helm gantung resleting (hanging helmet organizer zipper) ini juga sangat murah jika dibanding kedua produk sebelumnya. Setiap sekatnya menggunakan triplek dan pada bagian samping dilengkapi dengan resleting (zipper) agar bisa tertutup dengan rapat.

Unknown said...

Jika anda ingin berbisnis yang nyaman dan pangsa pasarnya cukup besar maka pilihlah produk organizer yang murah meriah, seperti rak sepatu gantung. Ini merupakan produk tempat sepatu yang banyak dicari oleh pembeli. Anda bisa jualan rak sepatu ini dengan menjadi reseller atau distributor. Anda bisa memasarkan rak sepatu ini melalui online di facebook atau bisa di market place. Ayo mulailah jual rak sepatu gantung dengan murah dan produknya berkualitas. Jual rak sepatu gantung hello kitty murah lihat info lengkap.

Unknown said...

Yang paling signifikan dari penyebab bibir hitam itu adalah karena sering terkena sinar matahari secara langsung. Selain itu juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol. Jadi pada intinya jika ingin mempunyai bibir yang merah merona maka hindarilah semua penyebab bibir hitam tersebut. Mulailah hidup sehat dari sekarang. Penyebab bibir hitam dan cara mengatasinya baca link selengkapnya.
Bopeng pada wajah seringkali disebabkan oleh jerawat yang tidak terawat dengan baik. Wajah jadi tidak mulus dan tentunya membuat rasa percaya diri akan hilang. Lalu apakah ada cara menghilangkan bopeng bekas jerawat tersebut? Ada, yaitu memakai bahan alami tradisional yang murah. Tips cara menghilangkan bopeng bekas jerawat ini tidak harus ke dokter dengan biaya yang selangit. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah kunjungi blog terkait.
Memang harus diakui bahwasanya nasi beras merah itu bertekstur kasar dan rasanya tidak pulen. Oleh karena itu, cara memasak beras merah yang benar adalah dengan menambahkan beberapa bahan lainnya supaya nasi beras merah bisa menggugah selera. Tips cara memasak beras merah ini tentu sangat dibutuhkan oleh para pejuang diet untuk membantu menurunkan berat badannya. Cara memasak beras merah untuk diabetes lihat link berikut.

xjd7410@gmail.com said...

20180504 hxy
burberry outlet online
coach outlet store online
ugg outlet
michael kors outlet online
chrome hearts outlet
pandora outlet
polo ralph lauren shirts
wellensteyn outlet
swarovski crystal
coach outlet online

Unknown said...

20180927 junda
tory burch outlet
kate spade outlet
canada goose outlet
coach outlet store online
tory burch outlet
ferragamo outlet
cheap jerseys
canada goose outlet
kate spade outlet
ferragamo shoes